Total Pageviews

Wednesday, July 21, 2010

GUA TETES LUMAJANG(Cave of Tetes)



Nah! sekarang kita keliling-keliling lagi, sampe pusing!!hehehehe, waktu itu bersama pasukan goder(agar-agar) melancong keperbatasan Kabupaten Malang dan Lumajang yang berada tepat dikaki gunung Semeru terdapat Gua yang dinamakan Gua Tetes, dinamakan Gua Tetes mungkin dikarenakan adanya aliran air dari mata air didaerah Gunung Semeru yang mengalir melalui mulut gua ini. Gua Tetes ini termasuk daerah Lumajang, tempatnya yang kurang strategis membuat daerah wisata ini kurang begitu diminati dan kurang begitu populer, serta pengiklanan yang kurang sehingga daerah wisata ini sepi pengunjung. Padahal jika ditinjau dari segi keindahan, wisata Gua Tetes ini tak kalah menarik dengan wisata wahana lainnya, lihat saja hasil jepretan grup goder.






Dari dekat ini adalah salah satu bagian atau satu sisi dari Gua Tetes(yang ga pake baju orgil.hihihi!!)










Yang satu ini adalah pemandangan dimulut Gua yang paling besar(Mulut gua ada 3 bagian)


Sebenarnya didalam gua masih banyak keindahan-keindahannya akan tetapi waktu kami berkunjung kesana, lagi musim ujan deras-derasnya jadi saluran utama menuju badan Gua Tetes terendam oleh aliran air, mungkin anda bisa melihat bagian dalam Gua jika anda berkunjung diwaktu musim kemarau.

No comments:

Post a Comment