Total Pageviews

Tuesday, September 16, 2014

BNS (Batu Night Spectacular)

Tepatnya dikota Batu, Jl. Raya Oro-oro Ombo 200 Kota Wisata Batu, terdapat tempat wisata malam, eiiit... positif thinking rek.... BNS ini buka pukul 15.00 - 23.00 BBWI pada hari senin-sabtu, pukul 15.00-24.00 BBWI hari jum'at-sabtu dan hari libur(info : http://www.bnsbatu.net/). Kalau para mas bro dan para mbak bro berkunjung ke Daerah Batu tidak ada salah mampir ke sana, mencoba segala wahana permainan yang ada disana. 
Wahananya sebagian besar seperti wahana di Jatim Park, disini juga disediakan lampion area.
pada jam 19.00 biasanya ada pertunjukan air mancur diarea Foodcourt, untuk menu makannanya bermacam-macam, kalo untuk lidah orang jawa mungkin sudah memenuhi syarat alias mantap jaya, harganya sebanding dengan rasanya. Harga tiket masuk Rp 20.000,- untuk hari senin - kamis, Sedangkan hari jum'at - minggu dan hari libur Rp. 25.000,-. Tempatnya enak buat nongkrong sama pacar dan gebetan. Tapi jangan dibuat macem-macem ya. hehehe.. ini hasil jepretan saya waktu liburan perusahaan ke Batu Night Spectacular(BNS).








 asikk Bukan... so jangan lupa mampir ya.. biara bisa narcis seperti saya  dan hem...heemmm... ok sampai jumpa lagi lain waktu.

1 comment:

  1. salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

    ReplyDelete