Total Pageviews

Tuesday, September 16, 2014

Alun-Alun Kota Gresik

Tak terasa weekend nih... mumpung gebetan saya juga libur, hmm.. terlintas untuk melakukan perjalanan trip to anywhere pokoke...perjalanan naik motor kemanapun roda berputar, angin yang sejuk tapi terasa hangat karena cuaca yang terik, namun diantaranya saya pacu gas terus, eh tak terasa tiba di Kota Gresik, tak tahu harus kemana, kemudian teringat Alun-Alun Kota Gresik... Ya tak ada salahnya jika mampir sebentar sembari duduk santai menghilangkan penat ditubuh.

Tiba di Alun-Alun Kota Gresik ini tepatnya dipusat kota(digresik jalannya kurang bisa tau karena plakat jalannya kurang dipasang....alus), disini terdapat beraneka ragam jajanan, ajib deh buat nongkrong, pemandangan tamannya juga lumayan biarpun perawatannya agak kurang tapi
lumayanlah untuk mencuci mata, daripada cucimata pakai sabun kan bikin perih...hehehe... Didalam Alun-Alun Kota Gresik banyak sekali pedagang kaki lima, sayangnya, hal itu mengurangi keleluasaan pengunjung yang menikmati panorama taman didalam Alun-Alun Kota Gresik, Ya namanya juga cari nafkah betul!... kalau anda kesana mengajak buah hati anda, tak ada salahnya mencba wahana permainan Mobil-Mobilan untuk anak anda dengan menyewa dari pendodol setempat. Ya sudahlah sekian ulasannya nih dikasih jepretannya aja...cekidot!!!


hmmm... have a nice day friends. see ya.......

1 comment:

  1. salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

    ReplyDelete