Total Pageviews

Friday, July 23, 2010

GROJOGAN SEWU





Sebuah kawasan wisata di kaki gunung Lawu daerah Tawang Mangu, Karang Anyar, Jawa Tengah, terdapat sebuah air terjun yang dinamakan Grojogan Sewu, banyaknya anak tangga sekitar 1225 buah yang harus dilewati untuk mencapai air terjun, air terjun ini cukup tinggi, dan arusnya lumayan deras terlihat dari banyaknya butiran air yang bertebaran di udara. Sebelum dan sesampai di air terjun, kita selalu ditemani oleh monyet-monyet dari hutan ini, saking banyaknya monyet sampai-sampai jadi malas menghitungnya.
monyetnya sangat nakal suka merampas benda-benda kita jika kita tak berhati-hati maka, bersiaplah untuk kehilangan sesuatu, jikalau memang tak bisa dihindari, maka mintalah pawang atau juru kunci para monyet disitu untuk mengambil barang yang diambil monyetnya. Yang paling digemari para monyet disana adalah botol minuman Mizone dan Pocari sweat, jika anda tidak percaya bisa dicoba, bawalah botol minuman Mizone dan Pocari Sweat dijamin monyetnya bakal beringas dan berusaha merampas botol tersebut. Dan inilah air terjun Grojogan Sewu yang memiliki ketinggian 81 meter itu.




Di wana wisata ini banyak penjual makanan dan minuman jadi jangan kuatir kelaparan kalau anda berada di sana. Selamat Berwisata. Bravo Pariwisata Indonesia.

1 comment:

  1. salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

    ReplyDelete